Jadi bertalu tak menentu.

Sebentar terasa lama ketika Rosi masuk diiring seorang cowok yang.

Mata Sherly seakan mau keluar dari kelopaknya.

la langsung bangkit dari posisi tidurnya untuk lebih memperjelas peng lihatannya.

Tapi betul cowok itu…si penga- men keren di bus kota.

"Ros… dia Khan?'" Ya! Dia yang suka ngirim elo puisi itu Sher.

Lo masih inget khan waktu terakhir lo diboyong saat hampir pingsan itu? Na, gue jasa seo semarang sebenarnya sudah tahu kalo dia yang ngirim lo puisi.

Tapi gue diem-dieman saja karena dia belum siap buat memperlihatkan jati dirinya.

Namanya Mahendra Sher Sekarang, silahkan kalo lo mau ngobrol.

Gue keluar dulu!" Seperti yang menu komando ke empat makhluk itu pada nge loyor keluar.

Membiarkan Sherly dan cowok si pengirim puisi itu.

Dan darah yang merembesi pori-pori Kujadikan tinta untuk selalu menulis Tentang merahnya sebuah hati Dahaga akcan reguk secavan anggur asmara Lalu sunyi yang membawa getar-getar Terpaku pada ceceran senyum manismu! Rosi dan Sandra saling berpandangan setelah selesai membaca surat itu.

Beda lagi reaksinya dengan Bugy dan Pinky.

Yang satu mencak-mencak itu Bugy.

Yang satu lagi histeria sekali mambaca puisi itu Pinky.

la memang suka ribut sendiri biarpun orang lain yang dapet rejeki.

"Sher, gue tahu lo mikirin ini juga.

Seti- daknya lo tergangu sama surat-surat kaleng ini yang membuat lo keterusan sakit.

Gue sama Sandra akan beusaha cari info tentang si pengirim misterius ini.

"Lo mo nyari kemana?" Tanya Sherly le- mah Kembali, rosi dan Sandra saling pandang.

Setelah saling memberi isyarat Rosi berkata lagi.

"Gue akan cari anak 'kecil yang ngasih surat ke gue.

Pasti dia hapal siapa yang nitipin surat ke dia!" Rosi dan Sandra kembali saling menolen ketika menyaksikan binar cemerlang di rona wajah sahabatnya.

Kali ini tatap Dewi menghujam tajam ke nik mata Pita.

Ada bara yang menyala di sana.

Pita usil karena sakit hati.

Aga itu sepupu Pita yang sudah sejak dulu naksir Dewi tapi Dewi cuekin.

Keren sih emang keren si Aga itu.

Cuma Dewi kurang suka pada pembawaannya yang arogan dan sok painer.

Segala usaha Pita untuk nyomblangin Dewi dan sepu- jasa seo semarang punya itu selalu gagal nggak pemah di gubris Dewi.

Pantas kalo dia sakit hati.

Selera lo error banget si Wi.

Di saat kita kita suka sama yang keren, trendy dan gaul lo malah pacaran dengan cowok yang kikuk dan kaku gitu.

Out of fokus.

Si Aga lo tolak abis-abisan.

Kirain gue rivalnya kelas atas.

Nyatanya huh… Eh, suka-suka gue mau pacaran sama siapa kek! Kalo lo kasihan sama Aga, lo pacarin sendiri aja sana.

UserForm edit

FirstName cy
LastName seo
Nick
Título
Profissão
Cidade
Site
Sobre Você
Topic revision: r2 - 31 Jan 2019, CySeo
 

This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Raulwiki? Send feedback